Minggu, 20 Desember 2009

menonaktifkan no signal cutoff pada ic ctv 222s

MODE SERVICE KONKA :
1.K2100cx,k2139ax,2166axt,1438axt
1.tekan menu 1x diremot
2.tekan recall 3x diremot
jika terkunci tekan tekan mute lalu angaka 9 sebanyak 3x

2.k2139c3,5139c3
1.kupas kulit remot sebelah kiri bawah lalu tekan dengan obeng sampai muncul
mode fac on untuk masuk menu tekan tombol 4 dan tombol 8 untuk setting tekan 1,2,3 dan4
3.Untuk model k2588t dan 1488t tekan tombol 6 dan tombol 8 pada remot,tapi jka remot sudah tidak ada tv ini keluaran tahun 2000an rekan2 bisa pake remot universal merk cunghop masuk mode seting dulu jika remot sudah fungsi ,langsung tekan tombol sleep maka akan langsung masuk mode service demikian smoga bermanfaat

11 komentar:

  1. ooooooo....sebagai teknisi di KONKA ya,bisa sharing sedikit nich,sejak dapet servisan tv Konka saya masih bingung untuk masuk service modenya,terutama untuk type K1418C,bisa bantu? terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. hohohohohhoo....hebat hebat baru skrng q ketemu dgn tekhnisi perempuan kayak mbak ..wah hebat hebiattt siip

    BalasHapus
  3. bener gak sy cah wadon iso servis ..sungguh kagum

    BalasHapus
  4. Ehem...ehemm...hehehehe...awas mbak nich orang ada maunya harap berhati-hati wakakakaka....

    BalasHapus
  5. walah-walah..sepertinya anda satu-satunya wanita di indonesia yang jadi montir tv yo mbak?.soale saya belum pernah lihat.salam kenal aja yo mbak.

    BalasHapus
  6. aku jadi binggung nih Mas Heru apa Mbak AWANDA ya????....

    BalasHapus
  7. Aku baru pertama melihat perempuan jadi teknisi elektro. salm knal buat Awanda sukses selalu.

    BalasHapus
  8. wah wah waaaah.... menraik sekali semua artikel nya.... neeeh bener benr cewek ya... baru kali ini aku tau da technisi tv cewek... salut dh bwt wanda.. salam kenal aja ya... maen juga dong ke blog aku http://multiwarepkl.blogspot.com di tunggu loh... tq

    BalasHapus
  9. aslkm.halo mbak saya mau nanya tv saya sanken 29 inch rusak gambar sebelah kanan kurang full dan kaya gelombang pinggirnya kira2 apa yg rusak dan aku sudah ganti semua elco di rangkaian horizontalnya tetap sama,thanks atas jawabanya

    BalasHapus